Aug
26
Mon
Samosir Music International
Aug 26 – Aug 27 all-day
Samosir Music International

Dengan penyelenggaraan yang ke empat kalinya di 2018, event tahunan Samosir Music international membuktikan konsistensinya sebagai event musik yang sukses dan selalu ditunggu penyelenggaraannya.

Ribuan orang datang berkunjung ke Tuktuk Siadong Open Stage di Samosir setiap tahun untuk berkumpul bersama-sama menikmati persembahan musk dari artis-artis lokal, nasional, dan internasional.

Sebagai bagian dari rangkaian Horas Samosir Fiesta, pentas musik ini selalu menampilkan pengisi acara dari berbagai negara di Eropa yang begitu piawai membawakan lagu-lagu Batak dalam penampilannya, berkolaborasi dengan penggiat musik Batak nasional.

Tatanan panggung yang megah, tata suaranya yang berkualitas dan pencahayaan yang spektakuler adalah jaminan kepuasan bagi anda yang penggear musik, terutama musik batak,

Sebeum dan sesudah event sempatkan menginap di akwasan Tuktuk dengan berbagai pilihan akomodasi.

Cafe dan restoran dengan sajian tradisional hingga internasional , buka sepanjang hari hingga malam.

Jadi, kalau inhin melihat bule menyanyikan lagu Batak, datanglah ke Tuk-tuk dan saksikan Samosir Music international. Horas

Sep
6
Fri
Tao Silalahi Art Festival
Sep 6 – Sep 8 all-day
Tao Silalahi Art Festival

Sebagai event untuk segmen milenial, tao Silalahi Art Festival memiliki konsep dan gagasan baru dalam menyediakan alternatif liburan seru, kreatif dan penuh pembelajaran bagi para milenial.

Selain menambah pengetahuan dan memperluas jejaring, festival ini juga sarat akan muatan kelestarian lingkungan dimana para pesertanya diharapkan mempu mengajak siapapun untuk tidak sekedar menikmati lingkungan namun dapat mengupayakan lingkungan tersebut agar tetap terjaga.

pelibatan masyarakat lokal juga dilakukan dengan mengajak anak-anak perkampungan di lokasi festival untuk mengikuti berbagai kegiatan seperti lomba mewarnai, menggambar, menyanyi, dan juga baca puisi.

Serangkaian kegiatan dengan mendatangkan juga beberapa pembicara, akan mengisi waktu para milenial selama 3 hari festival dengan kegiatan Workshop Seni, Music Cross Culture, 1000 tenda, Opera Batak, Fun Trip, 3000 Cankir Kopi, festival Lingkungan Hidup, Festival Ekologi dan Senam bersama setiap pagi.

untuk Anda kaum milenial, atur waktu dan ikuti festival ini. Rasakan sensasi malam hari menikmati ikan bakar bersama teman-teman dengan diterangi api unggun di tepi Tao Silalhi.

Scroll Up