Aug
30
Fri
Grand Fondo New York lake Toba 2019
Aug 30 – Sep 1 all-day
Grand Fondo New York lake Toba 2019

melanjutkan kesuksesan GFNY Indonesia-Samosir 2018, GFNY Indonesia – Lake Toba 2019 menjanjikan antusiasme yang sama.

Trek jalanan dengan banyak tikungan, dengan turunan dan tanjakan yang menantang, menjadikan trek bersepeda di Pulau Samosir begitu dirindukan oleh para peserta GFNY seri sebelumnya.

bentang alam yang memukai dimana terdapat deretan perbukitan dan gunung di satu sisi dan jurang menuju danau disisi lain, menjadikan trek bersepeda di Pulau Samosir begitu eksotis dan menantang bagi para pesepeda, salah satu yang terbaik di Indonesia.

Ditambah lagi, dengan ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut, membuat udara di sepanjang trek begitu sejuk dan cuaca yang tidak terlalu panas, sangat disukai oleh para pesepeda.

Rute panjang 152 km dengan tanjakan sejauh 2066 meter atau rute 80 km disertai dengan tanjakan sejauh 684 meter, dengan jalan yang mulus menunggu kejadiran anda para pesepeda.

bawalah serta keluarga anda karena akan ada beberapa sub event yang akan diselenggarakan di lokasi, seperti festival kuliner dan pertunjukan seni.

persiapkan diri Anda dan ikuti GFNY Indonesia – Lake Toba 2019.

Be a pro for today!

Sep
14
Sat
Tour de Sinabung VII
Sep 14 – Sep 15 all-day
Tour de Sinabung VII

Potensi Kawasan Danau toba sebagai destinasi sport tourism sangatlah tinggi. Udara sejuk, pemandangan indah dan dibarengi dengan pembangunan atraksi, amenitas dan aksesibilitas di Kawasan, menjadikan berbagai event olahraga yang diselenggarakan sangat diminati oleh para wisatawan. Tour de Sinabung, sebuah event bersepeda yang telah lima kali diselengarakan adalah salah satu contohnya. Konsep wisata jelajah bersepeda gunung dan sepeda onthel yang ditawarkan mampu menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri untuk serta dan jumlah mereka terus meningkat dari tahun ke tahun.

Sebagai sebuah event komunitas, Tour de Sinabung memiliki penggemar fanatik yaitu komunitas bersepeda di berbagai daerah, yang selalu hadir di setiap penyelenggaraannya. Lokasi Tour de Sinabung VI adalah di Siosar, sebiah wilayah yang menawarkan pemandangan hamparan perbukitan hijau dan langit biru dengan siluet Gunung Sinabung di kejauhan. Tanah Karo yang berbenah telah siap menyambut hangat para pengunjungnya dengan berbagai atraksi wisata. Mari datang bersama keluarga dan teman-teman untuk bersepeda dan berwisata menjelajah Tanah Karo kita.

Scroll Up